June 20, 2024

Review Musee Platinum IPL Treatment: Menghilangkan Bulu Ketiak

Sekarang marak sekali perkembangan menghilangkan bulu khususnya ketiak, mulai dari mencukur, waxing dan juga laser. Kali ini aku akan bahas menghilangkan bulu ketiak dengan cara IPL Treatment atau Laser.

(Disclaimer : ini review aku sendiri dan tidak di sponsori. Sesuai dengan pengalaman pribadi aku). Aku treatment di Musee Platinum yang ada di Neo Soho dengan harga 199k untuk 12x treatment dibagian underarms atau ketiak.


Sebelumnya aku selalu cukur dan engga pernah wax sama sekali (waktu itu takut sakit kalau wax☹) dan akhirnya aku memutuskan untuk laser aja ketimbang harus terus-terusan cukur. Di Musee enak banget. Penanganannya cepat, kurang dari 30menit jadi engga menyita waktu sama sekali. Juga bisa dilakukan kapan aja sesuai jadwal kita dan asalkan jadwal waktu Musee-nya engga penuh.

Hasil yang aku dapatkan dari laser treatment ini sangat bagus. Tapi sebelumnya aku ingin kasih kalian gambaran dulu sedikit tentang laser treament:

  1. Bulu kita tidak hilang selamanya, maksud nya disini adalah (or so what i’ve been told) bahwa bulu kita enggak akan 100% hilang atau tidak numbuh lagi. Melainkan yang tumbuh adalah bulu-bulu halus yang bisa dibilang nantinya engga akan keliatan.
  2. Sekali treatment aja ga cukup, selain daripada Musee Platinum, ada beberapa jenis tempat laser lainnya, seperti ZAP. Sepengetahuan aku ZAP itu treatment nya per/1x kemauan dari si pelanggan. Jadi dia engga seperti paket kayak aku yang di Musee.Untuk treatment laser sendiri, dia ada rentang waktu nya untuk melakukan treatment. Jadi setelah sekali treatment, nanti bakal ada lagi. Hanya saja, beberapa orang biasanya melakukan treatment merasa sekali cukup lalu engga pernah melakukan lagi. Ini tergantung pada kondisi hormon bulu masing-masing orang, tapi tentunya dengan sekali treatment engga akan bikin bulu kamu sehalus yang seperti dijelasin di nomor pertama.Treatment sendiri untuk sekalinya mungkin mahal. Bisa 400-600ribu, jadi makanya aku sarankan untuk ambil yang paketan aja seperti aku.
  3. Treatment IPL menggunakan laser jadi untuk beberapa orang mungkin bakal sakit, ini juga tergantung pada orang masing-masing. Sebenarnya jika sering cukur, ini lebih engga bagus untuk kita yang mau laser nantinya. Aku dikasih tau sama yang mengurusi aku waktu itu bahwa kalau sering cukur lah penyebab yang sebenarnya bikin kita lebih sakit pas di laser. Tapi lasernya sendiri sebenarnya engga begitu sakit karena juga sebelumnya akan diberi gel pendingin. Rasanya lebih kayak digigit semut.
  4. Hasilnya butuh proses, jadiii selain engga bisa sekali aja treatment-nya. Ada juga beberapa hal yang harus kita lakukan setelah treatment yaitu salah satunya menggunakan moisturizer secara berkala untuk menjaga lembabnya ketiak kita yang sudah di treatment dan juga ini menjadi langkah preventif agar bulu kita terus-terusan tumbuh.

Overall, kalau kalian sedang mencari solusi bagaimana sih cara yang baik untuk menghilangkan bulu ketiak? Aku lebih sarankan untuk menggunakan metode laser ini. Selain dia lebih aman, dia juga tidak merusak kulit kita dan cenderung lebih praktis menghemat uang untuk jangka panjang. Nah teman-teman, metode apakah yang pernah kalian lakukan untuk menghilangkan bulu kalian?😊

*to be noted: sekarang laser treatment itu masih hanya untuk perempuan aja, untuk laki-laki belom bisa.

One thought on “Review Musee Platinum IPL Treatment: Menghilangkan Bulu Ketiak

  1. Thanks so much for providing individuals with an exceptionally remarkable opportunity to read critical reviews from here. It’s always so pleasant plus stuffed with a good time for me personally and my office peers to search the blog at the very least thrice a week to study the newest tips you have got. Of course, we’re at all times contented for the impressive tips and hints served by you. Certain two areas on this page are indeed the simplest we have all had.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top