June 20, 2024

Review Ovale Facial Mask Lemon

Halo Guys!

Kali ini mau review sedikit tentang Ovale Facial Mask Lemon yang sempat aku beli. Jujur aku orangnya enggak begitu sering jerawat, tapi sekalinya jerawat bandel banget. 

Jerawat ku cenderung lebih kearah dalem kulit, jadi dia jarang ada yang “mateng”, lebih kayak didalem kulitnya itu yang jerawat. Kalau dipecahin, pasti nanti lama banget ilangnya dan cenderung ninggalin bekas yang bisa 1-2 minggu baru ilang. 

Alesan kenapa aku merekomendasi kan masker ini karena:

Pertama, meskipun ini cuma satu saset, isinya terhitung banyak dan harganya juga tidak mahal, kurang dari 10rb… aku pake ini bisa 3x loh. Menurut aku hasilnya lebih bagus ketimbang masker Naturgo atau masker peeling yang pernah aku coba. Masker Ovale lemon ini, bau lemonnya enak banget dan dingin rasanya, jadi pas di-apply ke muka, itu bikin muka dingin, enggak perih.

Kedua, masker ini bikin kulit jadi lebih cerah dan lebih kenceng. Pas selesai pake ini, aku juga kaget rupanya masker ini bisa bikin kulit aku lebih kenceng rasanya dan juga wanginya enggak cepet ilang pas aku cuci muka.

Nah, kalau untuk masalah jerawat sendiri sih, aku enggak perhatiin tapi memang, ada bekas jerawat aku yang ilang setelah pemakaian masker ini, jadi mungkin memang masker ini bisa menghilangkan bekas jerawat/mengempeskan jerawat. Tapiiii, ada hal yang harus kalian ngerti, sekali pemakaian dalam masalah produk kecantikan itu engga bisa dilakuin dalam sekali coba. Jadi, kalian seenggaknya harus 4-5 kali pemakaian mungkin, engga semua proses bisa langsung dijalanin secepat itu.

Cara pemakaian :
1. Cuci muka kalian dengan air bersih, lalu keringkan wajah kalian dengan handuk.

2. Oleskan masker Ovale Lemon ke seluruh bagian wajah kalian (kecuali mata dan bibir)

3. Tunggu sampe masker itu benar-benar kering, mungkin sekitar 10-15 menit. (tidak perlu tebal-tebal banget)

4. Cuci/basuh wajah kalian dengan air hangat sambil di gosok” pelan di bagian yang kalian merasa agak bermasalah.

5. Keringkan wajah kalian dengan handuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top