June 20, 2024

Pasangan Takdir (Vanished) oleh Maureen Child | Review Buku

Judul Buku: Vanished, Pasangan Takdir

Penulis: Maureen Child

Penerbit: PT Gramedia

Rating: 4/5

Buku fiksi yang hanya setebal 308 halaman ini bikin aku senyum-senyum sendiri banget pas lagi baca.

Buku ini menceritakan tentang seorang Penjaga, dari iblis-iblis yang masuk ke dunia manusia, Rogan justru malah bertemu dengan Alison Blair yang merupakan seorang Penasihat. Sebuah komunitas yang tidak dipercayai oleh Rogan, karena tentu Rogan tidak percaya pada cenanyang.

Keduanya harus bekerjasama dalam hal ini untuk menemukan Casey, adik perempuan Aly yang hilang dan ditangkap oleh iblis jiwanya. Selama perjalanan itu, Rogan ternyata menyadari bahwa Aly mungkin adalah Takdir-Nya. Seorang pasangan Takdir yang telah ditakdirkan satu untuk setiap Penjaga seperti Rogan, tetapi Rogan yakin bahwa ia telah bertemu dengan Pasangan Takdirnya ratusan tahun lalu.

Beranjak dari situlah, perjalanan kisah keduanya dimulai.

Buku ini light banget meskipun beraliran fantasi. Juga cenderung mempunyai alur dan cerita yang sederhana namun dapat mengulas inti cerita dengan menakjubkan dan sangat romantis untuk sebuah cerita klasik. Awalnya aku berfikir enggak akan suka dengan buku ini tapi ternyata salah besar (hohohoho), suka banget sama buku ini. So heart warming and sweet!

Rekomendasi banget untuk kalian yang lagi nyari buku romantis pendek beraliran fantasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top